Website counter

Minggu, 04 Maret 2012

X-Files Para Cowok

Sudah berpacaran lama nggak menjamin kita tahu segalanya tentang si dia. Soalnya, nih, semua sifat dan kebiasaannya yang sudah kita hafal di luar kepala itu cuma sebagian kecil yang mereka ungkap. Sisanya, mereka simpan rapat-rapat dengan alasan nggak semua hal harus dibagi dengan pasangan. Mau tahu apa aja yang mereka sembunyikan? CC ungkap di sini!
Fisik Itu Penting
• Menua? Errrrgh!
Menjadi tua adalah mimpi buruk bagi setiap cowok. Menurut mereka, bertambahnya usia semakin mendekatkan diri mereka dengan fisik yang lemah dan kebotakan. Mereka akan makin parno lagi jika saat ini termasuk cowok yang diidolakan banyak cewek. Takut jadi jelek, tuh!
• Ih, Gemukan!
Sama seperti kita, saat cowok mendengar kalimat itu ditujukan kepada mereka, rasanya bagai disambar petir. Hanya saja, nggak seperti kita yang langsung memperlihatkan muka bete, cowok biasanya hanya tertawa dan mengiyakan seolah nggak ada masalah. Padahal, dalam hatinya pedih banget dan langsung kepikiran terus, hi hi hi.
• Fashion police
Tanpa kita sadari, si dia selalu menilai penampilan kita. Memang, sih, dia nggak akan bilang langsung karena takut kita marah. Tapi sebisa mungkin, mereka menghindarkan kita bertemu teman-temannya jika penampilan kita lagi buruk. Soalnya, bagi mereka, pacar harus bisa dibanggakan.
• Nggak Lebay
Cowok nggak suka dengan cewek yang selalu menggunakan makeup dan high heels dalam segala suasana. Bagi mereka, kebiasaan cewek yang satu ini bukannya memperlihatkan sisi feminin malah terkesan lebay. Hasilnya, bukannya bikin mereka tertarik, cewek model ini malah jadi bahan lelucon mereka—ouch!
• Baru, Nih!
Cowok merasa percaya dirinya berlipat ganda ketika menggunakan baju, celana, sepatu, ataupun gadget baru. Ketika mendapat pujian untuk penampilan itu—apalagi oleh cewek, rasa pedenya meningkat 10 kali lipat lagi.
http://www.citacinta.com/ceria/kita.si.dia/xfiles.para.cowok/001/003/337

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan kritik dan saran tentang blog ini .
bisa menggunakan Profile "Anonymous".

Dilarang keras berkomentar yang menjelek-jelekkan blog ini dan menimbulkan SARA.